Wabup Jeneponto Paris Yasir Pimpin Rakor TKPKD, Begini Harapannya !

  • Whatsapp

JENEPONTO, MATA SULSEL – Memasuki Semester ke II tahun 2020, Tim Kordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD) Kabupaten Jeneponto menggelar Rapat Kordinasi, di Ruang Rapat Bappeda Kantor Bupati Jeneponto, Kamis (24/9/2020).

Rakor kali ini dipimpin langsung oleh Kordinator TKPKD H. Paris Yasir yang juga wakili Bupati Jeneponto.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya Wabup Paris Yasir meminta agar dimasa pandemik covid-19 ini kita tetap berakselerasi dan bersinergi guna memaksimalkan seluruh program pemerintah yang bersentuhan langsung pada masyarakat, ungkapnya.

Paris Yasir menegaskan bahwa saat ini tidak bisa kita pungkiri dengan pandemi covid-19 saat ini pasti akan memperburuk tingkat angka kemiskinan di daerah, karena terbatasnya ruang gerak ekonomi.

Oleh karena itu, kata Wabup Paris, pihaknya berharap agar para pimpinan OPD untuk tetap bersinergi dalam penanganan kemiskinan daerah dan penyaluran segala bantuan berbasis data terpadu kesejahteraan sosial,
sehingga bantuannya dapat terarah, tepat sasaran pada kelompok masyarakat yang kategori miskin, pungkasnya.

Hadir dalam rakor tersebut yakni Kepala Bappeda M. Masri Lalang, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Edy Irate, Kadis Sosial Nirmala Syuaib, Pattiro Jeka Haerullah Lodji, dan beberapa Stakeholder terkait. (*)

Pos terkait