oleh

Wagub Ajak Warga Jadikan Sepeda Alat Transportasi Alternatif

Makassar, Matasulsel – Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, mengajak warga menggunakan sepeda sebagai alat transportasi alternatif. Apalagi, di tengah padatnya kendaraan dan kemacetan di Kota Makassar.

“Bersepeda itu sederhana dan bukan sekedar alat untuk berolahraga, tapi sepeda juga bisa digunakan sebagai alat transportasi alternatif ditengah kepadatan dan kemacetan,” kata Andi Sudirman di sela-sela pelaksanaan Fun Bike dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Sulsel ke-350, di Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Sabtu, 2 November 2019.

Ia juga mengingatkan warga agar menerapkan pola hidup sehat, dengan rajib berolahraga.

Diketahui, Fun Bike yang bertajuk Sulawesi Selatan Melayani ini dilepas Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah didampingi Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb, Kapolda Sulsel, dan Pangdam XIV Hasanuddin.

Peserta start di depan rumah jabatan Gubernur Sulsel di Jalan Jenderal Sudirman, kemudian melalui rute Jalan Jenderal Ahmad Yani – Dr Ratulangi – Rajawali – Penghibur – Sultan Hasanuddin – Balai Kota – Ahmad Yani – Jenderal Sudirman, dan finish kembali di depan rumah jabatan Gubernur Sulsel.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed