oleh

Wakapolres Gowa Hadiri Milad UIN Alauddin yang ke-54

Gowa, Matasulsel – Wakapolres Kompol Muh. Fajri, SH, MH, mewakili Kapolres Gowa mengikuti acara Milad UIN Alauddin ke-54 yang dilaksanakan di Gedung Auditorium UIN Alauddin Samata serta Kapolsek Somba Opu Kompol Syafei Rivai selaku Ka Pam Objek, Rabu (13/11/2019).

Wakapolres Kompol Muh. Fajri, SH, MH, mewakili Kapolres Gowa mengikuti acara Milad UIN Alauddin ke-54

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung Rektor UIN Prof. DR. Hamdan, Ph.d yang dihadiri oleh mantan wakil presiden RI H. Muh. Yusuf Kalla, Asisten 2 Pengprov Sulsel, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, SIK, Para Warek, Dekan, Wadek, staf, dan seluruh undangan yang menghadiri acara milad tersebut.

Acara tahunanan ini berlangsung dengan hikmat dengan beberapa rangkaian acara berupa pembacaan ayat suci al-quran dilanjutkan tari-tarian tradisional serta beberapa acara lainnya.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH, mengucapkan terima kasih kepada Wakapolres Gowa dan Kapolsek Somba Opu yang menghadiri acara Milad tersebut sehingga semua kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan aman, tegas Akbp Boy FS Samola, SIK, MH.

 

Laporan : Ahmad/Hidsullah

Edito : Pijar Barutji

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed