oleh

Wakili Polres, Putra Dan Putri Asal Takalar Boyong Juara Lomba Lagu Daerah Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan

Takalar, Matasulsel | Ade Aryanti Amaliah Gadis cantik asal butta pangrannuangku ini adalah salah satu peserta Lomba Lagu Daerah Sulsel yang mewakili Polres Takalar telah memboyong Juara Pertama tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Malam final yang digelar sebagai rangkaian Hari Bhayangkara ke-74 oleh Polda Sulsel dilaksanakan di Studio TVRI Sulsel, Sabtu (27/6/2020) malam, yang dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Kapolda Sulsel dan Nyonya serta Pangdam Wirabuana.

Ade Aryanti Amaliah saat dikonfirmasi mengatakan “Alhamdulillah, makasih untuk semuanya terutama ibu, ayah, nenek, kakek, tante, om, adek-adek dan kakak semuanya atas dukungan dan doanya. Termasuk teman-teman di Galekustik Official bersama manajemen.”kata Ade, sapaannya.

Ade yang baru kali ini mengikuti ajang lomba menyanyi ini, tak lupa menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono beserta istrinya.

“Khususnya bapak Kapolres dan ibu. Support beliau yang luar biasa yang menjadi penyemangat sampai berada di fase ini.”tambah Ade yang membawakan lagu Minasa Ri Boritta yang mengantarnya meraih juara.

Bansuhari Said S.AP., M.Si, ibu dari ade mengatakan bahwa kemenangan yang diraih ade aryani ini semua berkat usaha dan doa kita semua. saya sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres Takalar dan nyonya, Pak Kasat Narkoba Polres Takalar dan semua jajarannya yang telah berperan aktif dan tiada henti hentinya mendampingi, mensupport dan memberikan yang terbaik untuk putra putri terbaik kita. Terima kasih untuk semua pendukung dan masyarakat Takalar yang telah ikut mendoakan hingga Ade bisa meraih juara ini.

Sementara AKBP Budi Wahyono, S.IK., MH selaku Kapolres Takalar mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Ade Aryanti.

“Selamat kepada ananda Ade Aryanti Amaliah yang sudah membuktikan diri sebagai generasi yang memiliki bakat luar biasa. Sekaligus terima kasih sudah memberikan yang terbaik untuk masyarakat Takalar.”urai AKBP Budi.

Lulusan Akpol Angkatan 98 ini menambahkan bahwa prestasi Ade semoga memotivasi seluruh anak muda di Takalar, untuk terus mencintai dan melestarikan budaya lokal.

Selain Ade, peserta putra Polres Takalar, Muh Arfan meraih Juara harapan 2 di ajang lomba ini.(*)

Terbit : Takalar, 28 Juni 2020.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed