oleh

Wanita Cantik Ketua PKK Desa Batu Alang Rebut Kursi DPRD Luwu Utara

Luwu Utara, Matasulsel – Calon anggota DPRD Luwu Utara Dapil IV Kecamatan Sabbang, Baebunta, Rongkong dan Seko) dari Partai Nasdem, Hedarna, isteri dari Kepala Desa Batu Alang resmi mendapatkan nomor urut 3.

Hedarna pendatang baru di Partai Nasdem, sejak awal memang sudah diyakini akan mendapatkan nomor urut 3. Mengingat saat pencalonan Gubernur Sulsel dapat juga nomor 3, sehingga Partai memberikan nomor ini ke Hedarna.

” Hedarna adalah anak dari almarhum mantan Kepala Desa Batu Alang dua periode, dan punya basis tertentu di desa Mari-Mari, Bone Subur, Teteuri, Buangin, Dandang, Terpedo Jaya, Buntu Terpedo, Pengkendekan,Salulemo, Polewali, Mekar Sari Jaya, Malimbu, dan masih banyak lagi tersebar dimana mana di dapil 4 ini. Meski baginya semua angka sama, tetapi nomor 3 punya banyak makna untuk memudahkan pemilih mengingatnya, apalagi baru-baru Pemilihan Gubernur nomor 3 juga dipakai pak Gubernur Sulsel,” tuturnya pada media ini, Selasa, 25/9/2018 di kediamannya.

“Angka 3 itu merupakan angka yang dimaknai para ibu-ibu kalau memasak di dapur pakai kayu bakar, dan batunya tiga juga,” tuturnya lagi.

Mari kita menjadikan momen pemilu untuk menyeleksi calon wakil rakyat yang memang layak diamanahkan mewakili dan memperjuangkan aspirasi kita sebagai ibu-ibu dan perempuan desa,” pungkasnya. (yus)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed