oleh

Waow, Dapat Amunisi Baru, AMB Semakin Mantap Menuju Parlemen Makassar

-POLITIK-248 views

Makassar, Matasulsel – Pentas Pemilihan calon anggota legislatif semakin mendekati garis finish. Tidak sedikit dari ribuan daftar caleg yang awalnya menggebu-gebu akhirnya memutuskan buang handuk.

Namun Andi Makmur Burhanuddin bukan bagian dari kelompok caleg yang menyerah itu. Sebaliknya, Noval sapaan akrabnya justru semakin memperlihatkan tren yang positif.

Caleg Kota Makassar yang maju mengendarai Partai Golkar di dapil 2 dengan nomor urut 8 ini semakin memassifkan gerakan silaturrahminya yang terbilang ampuh mendulang simpati masyarakat. Hal ini terbukti dari banyaknya komunitas yang sudah menyatakan dukungan pada caleg yang memiliki program salah satunya menghadirkan Rumah Tahfidz dan Rumah Singgah.

Sabtu (24/03) bertempat di Markas Besar Boetoeng Max Community (BMC) dibilangan Jalan Datuk Ribandang NO 39 Kelurahan Kalukuang Kecamatan Tallo, AMB menerima pernyataan dukungan langsung dari ketua BMC. “Bismillah, mulai hari ini kami atas nama seluruh anggota bersepakat untuk bersama-sama memperjuangkan Saudara kita Andi Makmur Burhanuddin untuk duduk mewakili suara kita yang terpinggirkan selama ini” tegas Mustajir

Dalam sambutannya setelah menerima dukungan AMB mengucapkan terima kasih. “alhamdulillah dan terima kasih. Atas dukungan penuh yang sekligus mendaulat kami menjadi dewan pembina. Insya Allah, kita akan terus bersama-sama membawa amanah ini sampai ke parlemen Makassar nanti”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed