oleh

Warga Bantaeng Dapat Hadiah Umroh di JAGO

Bantaeng, Matasulsel – Jalan Sehat Golkar (JAGO) yang diselenggarakan hari pada 19 November 2017 di monumen mandala dan finish di lapangan karebosi makassar.

Dalam acara JAGO ratusan ribu massa dari seluruh kabupaten se sulsel hadir untuk memeriahkan acara yang diselenggarakan oleh partai golkar dalam rangka puncak HUT golkar yg ke 53.

Jalan sehat Golkar tahun ini lebih sangat meriah dibandingkan tahun lalu serta hadiah atau doorprisenya lebih banyak seperti rumah, mobil, motor, sepeda, dan umrah.

Foto; Ibu Hasna warga Bantaeng mendapatkan hadiah umroh di jalan sehat Golkar

Salah satu warga asal Bantaeng bernama ibu Husnah yang bertempat tinggal jalan rambutan kelurahan tappanjeng kecamatan bantaeng mendapatkan hadiah paket umroh saat mengikuti acara JAGO tersebut.

Ibu Husnah merasa “sangat senang bisa mendaptkan hadiah umroh di jalan sehat ini saat dihubungi via telpon dan mengucapkan banyak terima kasih kepada partai Golkar khususnya pak NH-AZIZ semoga terpilih menjadi gubernur sul-sel tahun 2018,” ungkapnya.

Ditempat terpisah achmad ichzan selaku pengurus Golkar Bantaeng membenarkan kalau ibu husnah dapat hadiah umrah`

“acara JAGO dan saya bilang kepada beliau selamat ibu atas mendapatkan hadiah umrah semoga ini berkah di sisi allah dan do’akan pak NH-AZIZ terpilih jadi gubernur nanti,” katanya.

Lanjut ichzan mengatakan acara JAGO pada tahun ini “ternyata banyak juga warga bantaeng yang datang dan sangat antusias mengikutinya itu karena kecintaan mereka kepada pasangan cagub dan cawagub golkar, rela datang jauh-jauh dari bantaeng untuk bertemu langsung dengan pak NH,” tutupnya. (*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed