oleh

Wawali Kota Makssar Buka Pertandingan Bulutangkis Antaramedia

Makassar, Matasulsel – Wakil Wali Kota Makassar, Syamsul Rizal bersama Ketua PBSI Sulawesi Selatan, Devo Khaddafi, membuka pertandingan persahabatan Bulutangkis Antaramedia dilapangan Bulutangkis Fik UNM Banta-Bantaeng, Sabtu  (24/12/2016) dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun media Antara ke-79 tahun.

Dalam sambutannya,Wakil Wali Kota yang akrab disapa Deng Ical mengatakan, laga persahabatan ini penting dilakukan untuk memberikan nuansa yang berbeda diluar kepentingan pribadi.

“Kita memang biasanya memerlukan pertemuan-pertemuan diluar profesi kita, karena kalau di dalam profesi itu kita berkompetisi untuk mendapatkan berita terbaik. Tetapi kalau dalam pertemuan seperti ini akan membuat silaturahmi kita semakin kuat,”ucap Deng Ical.

Deng Ical menjelaskan,semakin sering melakukan pertemuan seperti ini, maka pasti akan semakin meningkatkan ketahanan sosial yang kuat dalam konteks sebuah kota.

“Saya berharap, bukan hanya wartawan melakukan event seperti ini tetapi semua profesi kita harapkan agar bisa menurunkan tensi dalam hal berkompetisi berburu berita”,jelasnya

Sementara itu, Kepala LKBN Antara Biro Sulawesi Selatan, Laode Mas Rafi mengatakan,pertandingan ini untuk menjalin silaturahmi lebih erat sesama media.

“Selain untuk menjalin silaturahmi, pertandingan persahabatan ini juga untuk memeriahkan hari jadi antara yang ke-79 tahun”,katanya. (aa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed