oleh

Wujud komitmen kerja sama, Pemkab Luwu Utara hadiri RUPS Tahun Buku 2018 & RUPSLB Tahun 2019 PT. Bank SulselBar

Makassar — Pj Sekretaris daerah kabupaten Luwu Utara, Tafsil Saleh, S.Sos menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2018 & Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Tahun 2019 PT. Bank SulselBar yang dilaksanakan di Macora Ballroom Hotel The Rinra, Makassar, Selasa (23/04/2019).

Rups dilaksanakan dalam rangka pembahasan tentang laporan tahunan 2018 dan juga membahas pemegang saham tahun 2019 dibuka langsung oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah serta di hadiri oleh Gubernur Sulawsi Barat Ali Baal Masdar, para bupati dan wali kota se-Sulselbar selaku pemegang saham PT Bank Sulselbar, Komisaris Utama serta para Komisaris dan Direksi Bank Sulselbar.

Tafsil saleh menyampaikan, kehadirannya yaitu mewakili Bupati Luwu Utara yang diundang sebagai salah satu pemerintah daerah yang mempunyai saham di Bank Sulselbar.

“Saya hadir mewakili pemerintah daerah selaku pemegang saham di bank Sulselbar, rapat ini merupakan agenda penting bagi PT Bank Sulselbar bersama pihak pemegang saham lainnya, “paparnya.

RUPS PT.Bank Sulselbar merupakan salah satu agenda tahunan bagi pemegang saham, dimana dalam forum RUPS ini para pemegang saham akan mendengarkan laporan pertanggungjawaban Direktur Bank Sulselbar dan mendengar presentasi dari pihak Bank Sulselbar terkait perkembangan dan kemajuan PT. Bank Sulselbar. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.