oleh

Wujud Rasa Syukur, Kapolres Gowa Beri Santunan Kepada Anak Yatim

Gowa, Matasulsel – Dalam rangka wujud rasa syukur, beberapa yayasan panti asuhan dari Nur Akbar Kabupaten Gowa menerima santunan dari Kapolres Gowa Akbp Boy Samola, SIK., MH, pada Selasa (12/11) pagi ini diwarnai dengan pengajian dan doa bersama.

Dalam rangka wujud rasa syukur, beberapa yayasan panti asuhan dari Nur Akbar Kabupaten Gowa menerima santunan dari Kapolres Gowa Akbp Boy Samola, SIK., MH.

Pemberian santunan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Boy Samola, SIK., MSi didampingi pejabat utama Polres Gowa.

Kapolres Gowa mengatakan, sengaja menghadirkan anak yatim piatu dalam kegiatan pengajian dan doa bersama tersebut, sebagai bentuk ungkapan syukur sekaligus untuk berbagi berkah.

“Apa yang diberikan mungkin tidaklah seberapa, namun kami berharap, semoga hal ini dapat membawa berkah bagi keluarga besar Polres Gowa, khususnya dalam menjamin keamanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Gowa,” ucap Akbp Boy.

Wajah sumringah dan bahagia pun terpampang jelas diraut wajah anak-anak yang masih sangat kecil-kecil tersebut.

Tak luput disampaikan oleh orang nomor satu dijajaran Polres Gowa untuk meminta doa dari anak-anak tersebut, “Dalam mengawali tugas saya di Polres Gowa, mari kita berdoa bersama untuk Polres Gowa semoga selalu dapat melaksanakan tugas kedepannya dengan baik, lancar, dan maksimal,” imbuh Kapolres Gowa.

 

Laporan : Ahmad

Editor : Pijar Barutji

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed