oleh

Wujud Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Polut Bantu Warga Bangun Rumah

Takalar, Matasulsel – Bhabinkamtibmas Polsek Polut Bripka Amirullah S.H., M.H dan Babinsa Koramil Polut Serka Abd Rajab tak hanya dituntut untuk menjaga kondisi keamanan Binaannya di Kecamatan Polongbangkeng Utara, tapi mereka juga harus memiliki kepedulian terhadap masyarakat.

“Seperti halnya Personil Bhabinkamtibmas Polsek Polongbangkeng Utara dan Babinsa Koramil 1426-01 Polongbangkeng Utara bersinergi dengan membantu warga Desa Parangbaddo, Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar, Dg Nojeng membangun rumah tempat tinggal, Rabu (12/02/2020).

Saat dikonfirmasi, Bripka Amirullah SH., MH. menyampaikan bahwa ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan membantu membangun rumah warga, maka terjalinlah keakraban atau kedekatan antara masyarakat dengan Polisi.”

“Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Polongbangkeng Utara AKP H. Andi Hermansyah SH. “Ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan turut membantu pekerjaan warga, maka warga akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga Kamtibmas di lingkungan serta akan mudah mendapatkan informasi guna untuk ditindak lanjuti,”ujar Kapolsek.

“Selain membantu membangun rumah, setiap Personil Bhabinkamtibmas juga diminta untuk memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan serta mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi sewaktu-waktu,”tambah Akp Andi Hermansyah

Sementara itu, respon positif datang dari masyarakat atas kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Polut dan Babinsa Koramil Polut yang dengan iklhas membantu warganya.

Penulis : Humas Polres Takalar

banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed