oleh

Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Mengadakan Lomba Mewarnai dan Mengambar, Buruan Edisi Terbatas

Makassar, Matasulsel – Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) dalam menyambut tahun baru  di bulan januari, akan mengadakan kegiatan lomba mewarnai dan mengambar agar imajinasi Anak-anak bertumbuh dan kreatifitasnya berkembang, Senin (16/01/2017).

Untuk  Bunda- bunda super cantik, mau Januari Bunda tambah seru dan merona, ayo Bunda ikutkan sang buah hatinya pada Lomba kreatifitas menggambar dan mewarnai bersama peduli anak kanker.

Tema kegiatan “Aku Hebat dengan Berbagi”, ayo buruan daftar dalam kegiatan ini, edisi terbatas,  kegiatan ini dimulai  pukul 10.30 pagi Wita, sabtu (21/01/2017), tempat kegiatan trans studi mall makassar lt.1(Tsm), karya terbaik sang buah hati akan mendapatkan hadiah.

Kategori yang dapat ikut, dalam kegiatan Ykaki  yakni: Sd kelas 1-3 ikut  kegiatan lomba “mewarnai” selanjutnya Sd kelas 4-6 ikut kegiatan lomba “menggambar”, “adapun peserta yang sudah siap, segera mengisi formulir perlombaan di rumah singgah Ykaki jl. Printis kemerdekaan 6 No. 39 tamalanrea makassar tetapnya lorong samping top mode”

Bagi  Bunda-bunda yang  ingin serius  mengikutkan  buah hatinya  menghubungi No.Hp 085240358265 (mba cici), Catatan buat peserta: bawa bekal makan siang + alat gambar mewarnai (diantaranya crayon+pensil warna+ spidol jika dibutuhkan) dan meja gambar/ alas gambar.

Nah, yang tidak kalah pentingnya, bagi Bunda-bunda super cantik yang mengikut sertakan sang buah hatinya pada kegiatan Ykaki  akan mendapatkan beberapa fasilitas menarik dari sahabat anak kanker Ykaki Makassar, Fasilitas itu diantaranya adalah: piagam penghargaan, souvenir dan hiburan yang menarik untuk sang buah hati Ibunda. Dari kegiatan ini juga akan menumbuhkan rasa peduli anak-anak untuk berbagi pada sesama, ungkap ketua panitia pelaksana “Nurfauziah Yusma”. (Anto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed