oleh

Yuk! Intip Permandian Air Panas Luwu Utara

Luwu Utara, Matasulsel – Permandian air panas Pincara, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara saat ini menjadi daya tarik bagi wisatawan khususnya wisatawan lokal daerah sekitar Kabupaten Luwu Utara.

Apalagi objek wisata yang berada di Desa Pincara ini masih sementara dilakukan peningkatan sarana maupun fasilitas oleh Pemerintah Kabupaten.

Seperti yang diungkapkan pengunjung asal Walenrang Kabupaten Luwu, Hasriani (38) bahwa saat ini permandian air panas pincara sudah memiliki perubahan dibanding sebelumnya.

“Sudah ada gazebo, kemudian ada spot untuk foto, serta ada jembatan ditepi sungai sebagai akses maupun tempat berselfie ria,” ungkapnya kepada media ini, Minggu kemarin, (21/10/2018).

Tak hanya itu, pengunjung lainnya, Ahmad (35) juga katakan kalau peningkatan sarana fasilitas objek wisata air panas Pincara ini nantinya akan menjadi tempat wisata andalan di Luwu Utara.

“Meskipun masih dalam tahap pengembangan, jumlah sesama pengunjung saat ini sangat banyak dibanding hari-hari sebelumnya,” ujarnya.

Kendati demikian, kata warga Kecamatan Mappedeceng Luwu Utara ini katakan bahwa ada sejumlah fasilitas kolam air panas yang harus dibenahi.

Dari pantauannya, fasilitas yang dimaksud seperti kamar ganti serta jumlah kolam yang masih kurang. Kemudian rekolasi penjual makanan harus ditentukan karena penjual kadang menempati tempat duduk untuk pengunjung menjajakan jualannya,” tandasnya.

 

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed