Yusuf K Mariajeng Akhiri Dualisme HMI Makassar

oleh

Makassar, Matasulsel – Polemik dualisme kepemimpinan HMI Makassar akhirnya terselesaikan dengan ditetapkannya Yusuf K Mariajeng sebagai Ketua Umum HMI Makassar, Jum’at (29/12/2017) di sekretariat PB HMI.

Yusuf saat dikonfirmasi mengucapkan terima kasinya kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam penetapan dirinya sebagai Ketua Umum HMI Makassar.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat mulai dari prosesi konferensi hingga penetapan saya sebagai Ketua Umum HMI Makassar,” ungkapnya.

Yusuf pun mengajak kepada seluruh kader HMI Makassar untuk bersama membenahi HMI Makassar.

“Selaku Ketua Umum terpilih, saya mengajak kepada seluruh kader HMI Makassar untuk bersama dan saling membantu dalam membenahi organisasi yang sama sama kita cintai ini,” lanjutnya.

Sementara itu, demisioner Ketua Umum HMI Makassar Hasan Basri Baso mengungkap rasa bersyukurnya dengan ditetapkannya Yusuf sebagai Ketua Umum HMI Makassar.

“Alhamdulillah, polemik yang dalam setahun ini di HMI Makassar telah berkahir,” tuturnya.

“Dengan penetapan saudara Yusuf sebagai Ketua Umum terpilih, maka dengan ini tanggung jawab dan amanah kepemimpinan di HMI Makassar sekarang ada dipundak Yusuf,” tegasnya.

Sekedar diketahui, penetapan Yusuf K Mariajeng sebagai Ketua Umum dilaksakan melaui Rapat Harian Pengurus Besar HMI yang dipimpin langsung oleh Pahmuddin dan dihadiri oleh Pengurus Besar HMI. (*)