200 Anak Ikut Khitan Gratis Pegadaian Kanwil Makassar

Redaksi
28 Jul 2023 15:41
LIFESTYLE 0 52
2 menit membaca

MAKASSAR  PT Pegadaian Kanwil Makassar bersama Klinik Pratama Pegadaian Permata menyelenggarakan kegiatan khitan massal berlokasi di Aula Lantai 4 Pegadaian Kanwil VI Makassar  Jalan Pelita Raya Kec. Rappocini Kota Makassar pada Jumat, (27/7). 

Dalam kegiatan bertajuk ” Senyuman Manis” atau Semarak Nyunat Massal “, masyarakat juga bisa menjalani konsultasi kesehatan secara gratis.

Pemimpin Wilayah PT. Pegadaian Makassar Edy Purwanto berharap, melalui kegiatan ini, Pegadaian dapat memberikan bantuan konkrit dalam bidang kesehatan dan memberikan kemudahan akses kesehatan kepada masyarakat sekitar, sekaligus meningkatkan angka kesehatan di Indonesia.

“Kegiatan ini menjadi bukti nyata, bahwa Pegadaian konsisten menjalankan komitmennya untuk peduli terhadap kesehatan masyarakat, yang di salurkan melalui program-program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Pegadaian,” jelas Edy.

Lebih lanjut, Edy juga menjelaskan bahwa program ini merupakan wujud pengabdian Perusahaan kepada masyarakat sekaligus bentuk implementasi dari nilai-nilai sosial yang dimiliki perusahaan melalui program Pegadaian Peduli.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.