25 Lansia dan Dhuafa Terima Bingkisan PIKK PLN UID Sulselrabar

MAKASSAR – PIKK PLN UID Sulselrabar menyalurkan 25 paket sembako kepada Lansia dan Dhuafa di Kota Makassar dan sekitarnya.

Penyaluran 25 Paket sembako merupakan wujud kepedulian dari Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat sekaligus perayaan Hari Ibu, khususnya Lansia Dhuafa.

Bacaan Lainnya

Ketua PIKK PLN UID Sulselrabar, Rosmadewi Moch. Andy, menjelaskan bahwa bingkisan YBM PLN berasal dari dana zakat 2,5 persen dari seluruh pegawai muslim PLN, yang dipungut setiap bulannya dan dikelola secara langsung oleh YBM PLN.

“Dengan adanya bingkisan berupa paket sembako dan uang tunai ini, penerima dapat memanfaatkan dan menggunakannya dengan baik. Sehingga apa yang diberikan oleh YBM PLN dapat berguna dan bermanfaat bagi penerimanya,” ujar Rosmadewi.

Salah satu penerima bingkisan, Saleha memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas paket sembako dan uang tunai yang telah diberikan oleh YBM PLN Sulselrabar.

“Alhamdulillah Terima Kasih banyak semoga seluruh pegawai PLN sukses dan sehat selalu. Semoga juga listrik kedepannya semakin membaik dan tidak pernah padam,” ujar Saleha.

Selain itu penerima bingkisan lainnya, Syamsudin Liw mendoakan agar seluruh pegawai PLN diberikan kesehatan dan keselamatan saat menjalankan tugas.

”Mudah-mudahan segala hal yang dilakukan pegawai PLN dapat diberikan kemudahan serta kesehatan dalam melistriki hingga ke pelosok negeri,” ujar Syamsudin.

Pos terkait