25 Tim Bertualang Bersama di Treasure Hunt NIPAH PARK

Redaksi
23 Okt 2023 18:01
Culture 0 19
3 menit membaca

MAKASSAR – Treasure Hunt masih memiliki antusias dan minat pengunjung tinggi setiap tahunnya sehingga menjadikan program ini sebagai salah satu agenda tahunan yang paling dinanti.

Setelah sukses menggelar  Treasure Hunt selama 3 tahun berturut-turut, tahun ini NIPAH PARK kembali mengajak pengunjung bertualang dan mencari ‘harta karun’, Minggu, 23 Oktober 2023, pukul 16.00-21.00 WITA.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, sejak awal Treasure Hunt diinisiasi untuk mengajak pengunjung lebih dekat dengan NIPAH PARK lewat penjelajahan, menikmati keindahan, dan keunikan NIPAH PARK dengan cara yang berbeda dan dikemas secara entertaining melalui misi mencari harta karun.

Sejalan dengan visi NIPAH PARK yang tak hanya hadir sebagai pusat perbelanjaan tetapi merupakan pilihan lokasi yang tepat untuk melakukan berbagai aktivitas dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat.

Menikmati keindahan dan keunikannya pun dapat dilakukan dengan berbagai cara, termasuk melalui Treasure Hunt ini. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari rangkaian program bulanan NIPAH PARK bertajuk Let’s Explore the Park. 

Yang spesial di tahun ini, tema Treasure Hunt terinspirasi dari film yang sedang digandrungi oleh masyarakat yaitu Petualangan Sherina 2.

Tak sampai di situ, Treasure Hunt berkolaborasi secara eksklusif dengan Torch, jenama asal Bandung yang menjual tas dan perlengkapan traveling, juga sebagai Licencee Partner of Film Petualangan Sherina 2.

Tema Let’s Explore the Park menjadi pembeda dari Treasure Hunt sebelumnya.

Olehnya, peserta akan bertualang menggunakan kostum bertema Adventure yang unik dan menarik atensi pengunjung lainnya. 

Adapun misi utama dari program ini tentunya masih terinspirasi oleh Petualangan Sherina 2, yaitu mencari dan menyelamatkan satwa langka, Orang Utan, sebagai misi utama.

Namun untuk menemukannya, masing-masing peserta wajib melewati dan menyelesaikan setiap misi dan tantangan yang diberikan oleh NIPAH PARK melalui 25 clue dalam 5 level permainan. 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.