27 Personil Polres Jeneponto Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Arifuddin Lau
2 Jan 2024 11:16
Kabar Polri 0 1519
3 menit membaca

JENEPONTO – Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono, S.H., S.I.K. memimpin langsung upacara Korps Raport kenaikan pangkat reguler dan pengabdian personil Polres Jeneponto, di Halaman Mapolres Jeneponto, Selasa (2/1/2024)

Adapun yang hadir dalam kegiatan upacara Korps Raport Kenaikan pangkat tersebut yakni Waka Polres Jeneponto Kompol Muh. Idris, S.Sos, MM, para PJU serta para perwira dan Bintara serta ASN, turut hadir ketua cabang Bhayangkari Jeneponto Ny. Elly Andi Erma serta para pengurus Bhayangkari cabang Jeneponto.

Sebanyak 27 personil Polri yang mendapat kenaikan pangkat, yakni kenaikkan pangkat pengabdian dari AKP ke Kompol 1 personil yakni Kompol Muh. Adam, S.H. (Kasiwas) kenaikan pangkat reguler dari Iptu ke AKP sebanyak 2 personil yakni AKP H. Suardi G., S.Pdi (Kapolsek tamalatea), AKP Sukardi, S.H. (kasubag Binkar) serta 3 personil naik pangkat reguler dari Ipda Ke Iptu yakni Iptu dr. Fuad Try Khalas (kasi Dokes) Iptu H. Syamsul Bahri (Paur Dalops) Iptu Hasbuddin (Waka Polsek tamalatea) serta 1 personil naik pangkat pengabdian dari Aiptu ke Ipda yakni Ipda Sucipto (Kanit Provost Arungkeke).

Kemudian dari Aipda ke Aiptu sebanyak 12 personil, Bripka ke Aipda sebanyak 2 personil, Briptu ke Brigpol sebanyak 5 personil serta Bripda ke Briptu 1 personil.

Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono, S.H., S.I.K. Mengatakan dalam amanatnya mengatakan kenaikan pangkat ini merupakan hasil dari dedikasi, pengabdian dan kinerja luar biasa para personil yang di tunjukkan dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

Kenaikan pangkat bukanlah semata-mata sebuah prestasi individu, dan tetapi merupakan refleksi dari dukungan kerja tim yang telah kita wujudkan dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

“Saya mengajak seluruh anggota Polres Jeneponto untuk terus memperkuat solidaritas, kolaborasi, dan sinergi dalam menjalankan keamanan dan ketertiban serta pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.