Dirjen Perhubungan Laut “Berlabuh” di Pelabuhan Makassar, Ini Dilakukan

Redaksi
30 Des 2018 12:38
2 menit membaca

MAKASSAR | Untuk memastikan pelayanan angkutan laut pada Angkutan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 sesuai dengan slogan Ditjen Perhubungan Laut PASTINYA (Pelayaran Aman, Selamat, Tertib dan Nyaman), Ir. R. Agus H Purnomo,

Direktur Jenderal Perhubungan Laut, melakukan kunjungan pemantauan ke Pelabuhan Makassar, dan diterima langsung oleh Kepala Otoritas Pelabuhan Utama Makassar yang didampingi oleh Kepala Kesyahbandaran Utama Makassar, Kapolres Pelabuhan Makassar dan Direksi PT. Pelindo IV dan instansi terkait lainnya.

Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kementerian Perhubungan untuk memastikan kesiapan pelayanan angkutan laut kepada masyarakat yang mengisi liburan Natal dan Tahun Baru dengan menggunakan moda laut.

Selain untuk memastikan kesiapan pelayanan, kunjungan Dirjen Perhubungan Laut juga untuk memberikan semangat kepada petugas Posko Nataru, khususnya dari unsur Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, yang harus tetap melaksanakan tugas pada saat sebagian besar masyarakat mengisi liburan di akhir tahun.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.