Gappembar Komisariat II Barru, Gelar Musyawarah Pemilihan Ketua

Barru, Matasulsel – Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (Gappembar), menggelar Musyawarah Anggota Komisariat, yakni pelaporan program kerja selama satu periode serta pemilihan ketua, di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Barru, Senin, (15/03/2021) malam.

Ketua terpilih Gappembar Komisariat Barru, Wawan Mulyawan, mengatakan Insya Allah selepas ini saya akan menyusun struktur kepengurusan yang akan membantu saya satu tahun kedepan untuk mengembangkan Gappembar.

Bacaan Lainnya

“Dan sebagai wadah kekaderan yang mencetak kader-kader yang berkompeten dan berjiwa pemimpin untuk Masa depan kota tercinta yakni Kabupaten Barru secara khusus,” ujarnya.

Tambahan ia, Musyawarah Komisariat dibuka langsung oleh formatur ketua dewan pimpinan pusat gappembar, yang dihadiri oleh puluhan kader dan alumni gappembar.

Musyawarah Komisariat kali ini ada beberapa kader terbaik Gappembar Komisariat II Barru, yang mendaftarkan dirinya menjadi calon ketua untuk meneruskan tongkat estapet kepemimpinan yakni Wawan mulyawan, firman Ali dan Arifuddin.

“Pemilihan ketua ini dilakukan secara demokrasi yakni seluruh kader Gappembar Komisariat II Barru yang hadir memberikan pilihan untuk calon formatur (Ketua) untuk satu tahun ke depan,” ungkapnya.

Wawan Mulyawan mahasiswa stik makassar anak dari buah hati Yatiman dan Murniati terpilih menjadi ketua gappembar Komisariat II Barru periode 2021-2022. (*/ Penulis: Dedy)

Pos terkait