Diskominfo Kota Makassar Gelar Seminar Kemitraan Bersama Media Penyiaran

Mata Sulsel
9 Mar 2022 11:12
2 menit membaca

MAKASSAR,MATASULSEL –  Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar menggelar seminar kemitraan dengan pemangku kepentingan bersama seluruh media penyiaran yang ada di Kota Makassar.

 

Tujuan kegiatan ini, untuk mengajak kerjasama, kolaborasi media baik secara langsung maupun tidak langsung.

 

Kerjasama yang dimaksudkan ialah memenuhi ketentuan teknis, yaitu tertib administrasi, sesuai kriteria media rekanan pemerintah yang telah diatur dalam regulasi perundang undangan.

 

Dengan mengusung tema “Memperkuat Jaringan Media untuk Mensukseskan Publikasi Program Pemerintah Kota Makassar”,

 

Seminar ini dibuka secara resmi oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Ade Ismar Gobel,S.STP., M.Si.mewakili Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto.

 

Ade mengatakan untuk mewujudkan visi dan misi pemerintahan, maka Pemkot Makassar menilai perlu menyiapkan birokrasi yang memiliki kompetensi, berintegritas tinggi dan loyalitas teruji.

 

Menurut Ade salah satu peran dan fungsi media adalah sebagai sarana transparansi kebijakan Pemkot Makassar kepada warga Kota Makassar.

 

“Kami sadar betul bahwa media merupakan alat komunikasi antara pemerintah dan warganya. Melalui fungsi media inilah, kami selaku pemerintah dapat menginformasikan, menjelaskan, dan mencoba mendapatkan dukungan untuk program dan kebijakan yang diambil. Ungkap Ade. Rabu (9/3/2022).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.