Erajaya Gandeng Indosat Ooredoo Hutschison, Telkomsel dan XL Axiata Tawarkan Paket Bundling Data

Redaksi
23 Des 2023 11:45
EKONOMI 0 64
2 menit membaca

JAKARTA – Erajaya Digital menggandeng empat operator telekomunikasi yakni Indosat Ooredoo Hutchison, Smartfren, Telkomsel dan XL Axiata untuk menawarkan paket bundling data dan perangkat dengan harga menarik bagi pelanggan setia yang berbelanja perangkat di jaringan ritelnya.

Hal ini akan menguntungkan pelanggan yang ingin mendapatkan perangkat baru sekaligus dukungan paket data sesuai kebutuhannya secara
mudah dan nyaman.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, melalui kerja sama ini, para pelanggan yang berbelanja di jaringan ritel Erajaya Digital bisa segera menikmati smartphone pilihan yang baru dibelinya dengan layanan operator telekomunikasi pilihan.

Melalui kerja sama ini, pelanggan juga dipastikan mendapatkan penawaran terbaik yang tidak dapat ditemui di tempat lain.

“Kami meyakini bahwa program ini akan diapresiasi pelanggan kami dan melengkapi customer journey yang berkesan di jaringan ritel Erajaya Digital,” katanya.

Lanjut Joy, kerja sama bundling paket data dengan operator sudah berlangsung sejak tahun 2016, diawali dengan Indosat, kemudian diikuti XL Axiata, Telkomsel dan Smartfren.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.