Alhamdulillah ! Anggota Bhayangkari Jeneponto Bagi-Bagi Takjil Gratis

JENEPONTO, MATA SULSEL – Anggota Bhayangkari Cabang Jeneponto turun ke jalan membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas, tepatnya di jalan perempatan jalan Sultan Hasanuddin dan Jalan Lanto Dg. Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Jumat 7 Mei 2021.

“Sedikitnya ratusan takjil gratis dibagikan kemasyarakat di depan Mapolres Jeneponto sekitar pukul 17.00 Wita sore tadi,” ucap Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul Regama.

Bacaan Lainnya

Syahrul mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan sebagai wujud kepedulian untuk berbagi sesama dalam bingkai membangun iman dan taqwa khususnya bagi anggota Bhayangkari di Jeneponto.

Sementara itu, Daeng Tompo salah satu pengguna kendaraan yang melintas di tempat tersebut merasa bersyukur dan berterima kasih atas takjil gratis yang dibagikan oleh anggota Bhayangkari.

“Alhamdulillah, terima kasih atas takjilnya, semoga kegiatan ini di ijabah oleh Allah SWT. Aamiin,” ucap Daeng Tompo terharu.

Hadir dalam kegiatan pembagian takjil tersebut yakni Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto Ny.Tika Yudha dan sejumlah anggota Bhayangkari lainnya.

Kegiatan pembagian takjil berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (*)

Pos terkait