Alhamdulillah, Pangdam XIV Hasanuddin Resmikan RTLH Wilayah Kodim Jeneponto

Arifuddin Lau
12 Apr 2023 07:24
Kabar TNI 0 85
2 menit membaca

JENEPONTO, MATASULSEL.COM – Salah satu harapan seorang anak yatim-piatu kini telah terwujud, melalui Video Conference (Vicon), Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han), meresmikan hasil rehabilitas Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) TW I Tahun 2023, wilayah Kodim 1425/Jeneponto, Selasa, (11/4/2023).

Kegiatan peresmian ini di hadiri langsung oleh Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra, S.Ag., unsur Forkopimda Jeneponto, para perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 1425/Jeneponto serta pemilik rumah Erna Amelia, yang berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Panaikang, Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto.

Peresmian bantuan ini ditandai dengan penyerahan secara simbolis kunci rumah oleh Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra, S.Ag., disaksikan oleh unsur Forkopimda Jeneponto, dan di rangkaikan dengan pemberian sejumlah paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan keluarga anak beresiko Stunting.

Pangdam Hasanuddin Mayjend TNI Totok Imam Santoso, dalam sambutannya mengatakan hari ini kita resmikan pembangunan hasil rehab program RTLH sejumlah 34 rumah untuk masyarakat kurang mampu yang tersebar di jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.