APTA Konsultan akan Gelar Webinar Lingkungan

 

 

Bacaan Lainnya

Makassar, Matasulsel –  Apta Konsultan Indonesia akan menggelar Webinar tentang lingkungan hidup dengan tema Paradigma Lingkungan di Era Covid-19.

Pembina Apta Konsultan, Basri Mahmud, Ph.D mengatakan kegiatan seminar yang dilaksanakan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait lingkungan di masa pandemi Covid-19

“Kali kita akan membahas lebih detail tantang paradigma efek lingkungan di masa pandemi,” Kata Basri Mahmud, di kantor redaksi media online rakyat.news di Jl. Andi Mappaodang, Makassar, Kamis (4/3/2021).

Lanjut alumni Program Doktor EHIME University ini berharap kepada seluruh pemangku kebijakan untuk meningkatakn kebijakan keberlangsungan lingkungan akibat dampak Covid-19.

“Seluruh stakeholder bisa menjaga keberlangsungan lingkungan hidup yang bisa mereduksi dampak negatif Covid-19,” tuturnya.

Direktur Apta Konsultan, Sabri mengatakan Apta mempunyai tanggung jawab untuk mencerdaskan masyarakat disisi lain fokus pada penyusunan UKL-UPL dan AMDAL.

“Apta Konsultan bukan hanya sebagai konsultan lingkungan namun punya tanggung jawab untuk mencerdaskan masyarakat lingkunga, rencananya kita akan menggelar pertengah bulan maret tahun 2021” katanya. (*/ Sabri)

Pos terkait