Asua-suara Memanah 161, Kholic : yang Belum Punya Peralatan Memanah, Hadir Saja Kami Siapkan !

Arifuddin Lau
30 Apr 2024 10:52
Olahraga 0 835
3 menit membaca

Dilaporkan : Tim Jelajah Jeneponto 161

Ditulis Dalam Rangka Hari Jadi Jeneponto Ke 161

JENEPONTO – Panitia kegiatan Asua-suara Memanah 161 (ASM 161) dalam rangka memeriahkan hari jadi Jeneponto ke 161 terus melakukan persiapan guna memantapkan kegiatan memanah 161 yang berlokasi di lapangan tembak Makodim 1425 Jeneponto.

Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) bersama Turatea Horseback Archery (Turatea HBA), menyelenggarakan kegiatan Asua-suara Memanah 161 sebagai bentuk partisipasi komunitas memanah Jeneponto dalam perayaan hari jadi Jeneponto ke 161.

Ketua KORMI Kabupaten Jeneponto, Muhammad Arifin Nur saat ditemui sejumlah panitia kegiatan di kediamannya mengatakan, hari jadi Jeneponto ke 161 adalah ajang silaturahim antar sesama masyarakat Jeneponto baik yang ada di luar Jeneponto maupun yang ada di Jeneponto saat ini. Olehnya itu semua pihak diharapkan dapat berpartisipasi dalam penyelenggaraan hari jadi sebagai bentuk kebersamaan dan rasa memiliki.

“Hari jadi Jeneponto kan sebagai bentuk silaturahmi, jadi mari berpartisipasi, termasuk KORMI Jeneponto silahkan persembahan kegiatan sesuai sumber daya yang dimiliki,” ucapnya.

Kegiatan memanah 161, akan berlangsung pada hari H peringatan hari jadi Jeneponto tanggal 1 Mei 2024 yang berlokasi di lapangan tembak Makodim 1425 Jeneponto

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.