Basarnas Makassar Resmi Tutup Siaga Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Redaksi
4 Jan 2024 21:28
Berita 0 278
2 menit membaca

MAKASSAR – Pelaksanaan Siaga Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 resmi ditutup oleh Basarnas Makassar.

Hal itu disampaikan Kepala Kantor Basarnas Makassar Mexianus Bekabel dalam sambutannya pada apel penutupan siaga khusus nataru di Kantor Basarnas Makassar, Kamis (4/1/2024) sore.

“Kita bersyukur pelaksanaan siaga nataru bisa berjalan dengan baik, terima kasih kepada seluruh personel yang telah membantu,” ujar Mexianus di hadapan personel.

Lebih lanjut, Mexianus menilai kelancaran pelaksanaan siaga nataru sukses karena kesiapan personel dan alut yang dimiliki serta perencanaan yang dijalankan sesuai dengan kondisi di lapangan.

Selain itu, kendati siaga khusus nataru telah ditutup, Mexianus berpesan kepada seluruh personel Basarnas Makassar agar tetap meningkatkan kesiapsiagaan selama 24 jam memantau wilayah kerja, utamanya kondisi cuaca yang sudah memasuki musim hujan.

“Meskipun siaga nataru sudah ditutup, sebagai insan sar kita harus tetap meningkatkan kesiapsiagaan menghadapi musim hujan. Kepada Kagahar (kepala jaga harian) agar tetap fokus memantau lapiran cuaca dan informasi yang dilaporkan masyarakat,” pesan Mexi.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.