Begini Cara Manajemen Bugis Waterpark Adventure Peringati 10 Muharram

Redaksi
28 Jul 2023 15:54
Culture 0 81
2 menit membaca

MAKASSAR – Manajemen Bugis Waterpark Adventure (BWP) mengajak beberapa panti asuhan di Kota Makassar untuk bersilaturahmi dan berdo’a bersama dalam rangka memperingati 10 Muharram 1445 H yang sekaligus bertepatan pada hari Jum’at, 28 Juli 2023.

Sekadar diketahui, Bugis Waterpark Adventure (BWP) merupakan destinasi wisata bermain air yang berada di dalam kawasan Perumahan Bukit Baruga. Bukit Baruga dan BWP merupakan unit bisnis yang dimiliki KALLA di bawah naungan KALLA Land & Property.

Marketing & Communications Manager Kalla Land & Property, Datu Primadona Husain menjelaskan kegiatan pembacaan Yasin dan do’a bersama merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh manajemen setiap hari Jum’at. 

“Tetapi karena ini bertepatan dengan 10 Muharram, jadinya kita sekaliguskan untuk bersilaturahmi dengan panti asuhan. Setelah pembaacaan Yasin dan do’a bersama, kita juga ingin memberikan kesempatan kepada anak-anak panti untuk bisa menikmati semua wahana dan fasilitas bermain yang dimiliki BWP secara gratis,” jelasnya Ona, sapaan akrabnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh 10 Panti Asuhan dengan jumlah 500 anak panti yang dibagi dalam dua sesi.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.