Begini Cara Polsek Sabbang Analisa dan Evaluasi Kinerja

Luwu Utara, Matasulsel – Polisi Sektor (Polsek) Sabbang melaksanakan kegiatan rutin disetiap akhir bulan dalam rangka rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja jajaran Posek Sabbang, Selasa, 27/11/2018.

Kegiatan rapat Anev kinerja bulanan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Sabbang, AKP Moh Kasta Nasir dengan dihadiri oleh para Kanit, dan anggota Kapolsek jajarannya.

Bacaan Lainnya

Anev tersebut membahas tentang pelaporan realisasi anggaran, laporan pelaksanaan, dan rencana kegiatan yang menjadi perintah dan atensi. Serta kebijakan pimpinan mulai tingkat Polres, maupun di tingkat Polsek.

Kapolsek menegaskan, dari hasil penilaian kinerja ada beberapa indikator penilaian yang harus dipelajari dan diamati. “Sehingga mengetahui kekurangan, dan mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki dan meningkatkan,” ujarnya.

Kapolsek Sabbang menuturkan, pelaksanaan anev kinerja ini merupakan kegiatan rutin pimpinan yang harus di ikuti. Dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi, menyampaikan paparan hasil pelaksanaan kinerja.

“Jadi kita menerima arahan, atensi, serta petunjuk pimpinan. Dalam rencana kinerja di bulan depan,” ungkapnya (yustus).

Pos terkait