Begini Harapan Kelompok Tani Sidrap terhadap Fatma

Sidrap, Matasulsel – Petani Sidrap menaruh harapan besar agar Fatmawati melanjutkan kepemimpinan Rusdi Masse sebagai Bupati Sidrap 2019-20123. Hal itu diutarakan kelompok Tani Harapan di Kabupaten Sidrap Kamis 22 Maret 2018.

“Kami dari kelompok tani telah merasakan perhatian bapak Rusdi Masse sebagai bupati. Tentunya ibu Fatmawati dan bapak Abdul Majid akan melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh pak bupati kepada petani Sidrap” ujar Harifuddin seorang tokoh petani dari Kecamatan Watang Sidenreng.

Bacaan Lainnya

Bukan hanya Harifuddin yang menaruh harapannya pada Fatmawati, istri Bupati Rusdi Masse ini. Petani lainnya juga mengakui bahwa selama ini Fatmawati juga telah memperlihatkan kepeduliannya terhadap para petani di Sidrap. “Meskipun perempuan pak tapi Bu Fatma itu rajin menemui petani. Biasa tiba tiba muncul” ungkap Abdul Kadir yang juga seorang petani. Sejumlah kepedulian terlihat dilakukan oleh Fatmawati saat dirinya menjabat sebagai anggota DPR RI. Membantu peralatan modern bagi petani sehingga produksi gabah dan beras mereka mengalami peningkatan.

Pos terkait