Belum Ada Bantuan dari Pemprov dan KONI Sulsel, Harpen Reza Ali Upayakan Sendiri Peralatan Latihan untuk Tim Tinju

Arifuddin Lau
27 Apr 2024 16:30
Olahraga 0 918
3 menit membaca

MAKASSAR – Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pengprov Pertina) Sulawesi Selatan (Sulsel), Harpen Reza Ali menyerahkan tambahan peralatan latihan kepada tim tinju Sulsel yang tengah menjalani pemusatan latihan persiapan menghadapi PON XXI Aceh – Sumut 2024.

Peralatan latihan tersebut diserahkan di tempat pemusatan latihan GOR Pemuda, Jl. AP Pettarani, GOR milik Harpen Reza Ali, Sabtu (27/04/2024)

Sebelumnya, Harpen Ali telah menyerahkan peralatan latihan pada pada acara buka puasa Pengprov Pertina Sulsel di cafe Ombak beberapa waktu lalu disaksikan pengurus KONI Sulsel.

Bantuan peralatan latihan yang diserahkan putra tokoh olahraga nasional asal Makassar A Reza Ali ini berupa 12 pasang glove (sarung tinju), headguard (pengaman kepala), 8 buah samsak dan uang transpor bagi 12 atlet dan tim pelatih.

‘’Ini merupakan inisiasi Ketua Pengprov Pertina Sulsel Bapak Harpen Reza Ali. Pengadaannya menggunakan dana pribadi. Itu karena sampai hari ini belum ada bantuan dari Pemprov Sulsel maupun dari KONI Sulsel kepada tim tinju Sulsel yang tengah mempersiapkan diri mewakili Sulsel pada PON XXI Aceh-Sumut 2024,” jelas salah satu official tim tinju Sulsel yang juga Wakil Ketua Pengprov Pertina Sulsel, M Tawing.

Tawing yang juga Ketua Pengkot Pertina Makassar tiga periode ini menjelaskan Pertina Sulsel meloloskan 12 atletnya menuju PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pasca mengikuti Pra PON pada Juli lalu di Makassar dan Pra PON kedua di Kupang pada Oktober 2023, tim tinju Sulsel langsung tancap gas.

‘’Tidak ada waktu untuk istrahat. Awal November 2023 kami langsung mempersiapkan diri menghadapi PON 2024. Untuk pemusatan latihan sudah sejak awal Februari 2024. Namun sampai hari ini belum ada bantuan dari Pemprov Sulsel,” timpal Sekretaris Pemprov Pertina Sulsel, Sri Syahril.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.