Besok, Fantry Taherong Akan Ikuti Ujian Program Doktoral di UMI

MAKASSAR, MATA SULSEL – Fantry Taherong yang di kenal sebagai sosok yang familiar dibidang Medsos dan aktif di kalangan anggota Grup Lembaga Info Makassaar Terkini (L-IMT) dan INFO MAKASSAR HARI INI (IMHI), Insya Allah besok Kamis 3 Juni 2021 akan mengikuti ujian Promosi Program Doktor di bidang Ilmu Hukum pada Program Pasca Sarjana UMI.

Saat diihubungi Fantry Taherong menyatakan bahwa betul besok saya akan mengikuti ujian promosi doktor, nohon do’a-nya agar ujian besok dapat berjalan dengan lancar dan di mudah kan.

Bacaan Lainnya

Adapun Disertasi yang akan dipertahankan yakni Berjudul “Hakikat Pertanggung Jawaban Pidana Penyebaran Berita Bohong Melalui Medsos” dihadapan para penguji yang maha terpelajar Prof dan DR bidang Hukum Eksternal dan Internal Bahkan Lintas Keilmuan. Pungkas Fantry dalam sambungan telepon dengan ketua Lembaga Info Makassar Terkini terkait promosinya tersebut, Rabu (2/6/2021) malam.

Rosnia menjelaskan bahwa untuk yang pertama kalinya kami memiliki Admin yang bergelar Doktor dan akan mempromosikan dirinya besok Insya Allah beliau di mudah kan dan kami semua mengharapkan kelulusan beliau dengan nilai tertinggi demikian disampaikan oleh bunda Ros sambil menutup percakapan nya dengan sesama Admin grup. (*)

Pos terkait