Bhabinkamtibmas Labuang Baji Bripka Budiyanto Sambangi Warga di Warkop, Ini Tujuannya!

Arifuddin Lau
6 Jan 2024 22:54
Kabar Polri 0 265
2 menit membaca

MAKASSAR – Bhabinkamtibmas Labuang Baji Bripka Budiyanto menyambangi Warga di Warung Kopi (Warkop) di bilangan Jalan Ratulangi Kelurahan Labuang Baji Kecamatan Mamajang Makassar, Jumat (5/1/2023).

Dalam giat rutinnya di Warkop Bripka Budiyanto memberikan himbauan kepada warga yang sedang menikmati kopi untuk menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan menjelang Pemilu 2024.

Menurut Budi, dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan tidak hanya tugas polisi melainkan masyarakat juga dapat menjadi polisi bagi dirinya, anak, keluarga dan lingkungannya.

“Sebagai warga masyarakat binaan bisa juga menjadi polisi untuk dirinya sendiri, bisa menjadi polisi untuk keluarganya dan juga bisa menjadi polisi untuk lingkungan sekitarnya dan menyampaikan informasi kepada kami hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkap Budi.

Budi menambahkan, menjelang dilaksanakan Pemilu Pilpres dan Legislatif Februari 2024 mendatang, masyarakat hendaknya sama-sama menjaga Kamtibmas dan menjunjung tinggi toleransi dalam kerukunan beragama di wilayah sekitarnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.