Bhayangkari Polsek Sabbang Polres Luwu Utara Salurkan Bantuan Korban Puting Beliung

Luwu Utara, Matasulsel – Bhayangkari Ranting Polsek Sabbang Polres Luwu Utara menyalurkan bantuan sembako dan kebutuhan pendukung lainnya kepada empat warga di Kecamatan Sabbang yang menjadi korban angin puting beliung pada Kamis, 22/11/2018.

Keempat warga yang terkena musibah tersebut di antaranya ada 3 orang di Desa Buntu Terpedo dan 1 warga di Desa Pengkendekan, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi-Selatan..

Bacaan Lainnya

” Adapun nama-nama korban angin puting beliung,” tutur Nurhayati Sapri pada media ini, Minggu, 25/11/2018, yakni, Muhammad Amin(58), Ashar(30), Rahayudi(23) ketiganya warga dusun Tinimpong Desa Buntu Torpedo dan yang satunya di Desa Pengkendekan Kecamatan Sabbang.

Bentuk kepedulian sesama, Emak-emak Bhayangkari Polsek Sabbang bersama Bhabinkamtibmas turun bantu korban dan menyalurkan bantuan ke lokasi.

Pemberian bantuan itu dikomandoi langsung oleh Nurhayati Sapri, ranting Bhayangkari Polsek Sabbang Polres Luwu Utara, Sabtu kemarin, 24/11/2018.

” Bantuan ini sebagai bentuk rasa kebersamaan untuk saling tolong menolong kepada para korban,” jelas Nurhayati Sapri didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Arsel Jama kepada media ini.(25/11).

Menurut Nurhayati Sapri isteri Kanit Reskrim Polsek Sabbang, pihaknya sebagai anggota Bhayangkari, wajib memiliki tanggung jawab sosial kepada yang membutuhkan. Apalagi kepada korban bencana. Hal itu sesuai dengan visi dan misi organisasi Bhayangkari.

Angin puting beliung memporakporandakan dua dusun di dua desa tersebut. Akibatnya, kerugian material belum bisa terdata.

Terima kasih emak-emak Polisi atas bantuannya. Semoga Allah yang akan membalasnya. Semoga para korban tabah dan sabar menghadapi musibah bencana ini,” kata Rahayudi salah satu korban bencana puting beliung saat menerima bantuan dari emak-emak Polisi Polsek Sabbang. (yustus)

Pos terkait