BUMN dan BNN Hadirkan Pasar Murah di Kelurahan Lembo

Makassar, Matasulsel – Bantuan 2000 paket sembako murah yang digelar oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan PT Semen Indonesia merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat di Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, Senin (2/9/2019).

Ada beberapa pejabat penting yang ikut hadir di acara ini yaitu, Camat Tallo, Zainal Andi Takko,SE bersama Kepala BNN, Brigjen Pol.Drs Idris Kadir, SH.M.HUM, dan Perwakilan dari PT Semen Indonesia, Sugen Prayetno.

Bacaan Lainnya

Camat Tallo mengatan bahwa program ini adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat, terutama untuk mendorong masyarakat Sapiria supaya bisa menciptakan sumber daya unggul menuju Indonesia maju.

“Saya kira dengan keberadaan program ini sangat membantu masyarakat standar ke bawah, dan inilah bentuk kepedulian BNN beserta BUMN” Tuturnya.

Lanjut ia berharap setelah adanya kegiatan ini masyarakat bisa mengintrospeksi diri dan bisa membangun komunikasi dengan masyarakat luar terutama dengan stakeholder yang terkait.

“Mereka harus buka dirilah untuk membagi informasi agar bersama-sama merubah Sumber Manusianya maupun Lingkungan yang ada” Tutupnya.(*)

Pos terkait