Bupati Iksan Iskandar Kukuhkan Pengurus PWRI Jeneponto Masa Bakti 2023-2028

Arifuddin Lau
17 Jul 2023 20:21
2 menit membaca

JENEPONTO, MATA SULSEL – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghadiri acara pengukuhan Pengurus PWRI (Persatuan Wredatama Republik Indonesia) Kabupaten Jeneponto untuk masa bakti 2023-2028.

Acara tersebut diadakan di Gedung Kala’birang Kompleks Rumah Jabatan Bupati Jeneponto, Senin (17/07/2023)

Acara pengukuhan ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, pejabat pemerintahan, para undangan terhormat, serta perwakilan dari berbagai organisasi di Kabupaten Jeneponto.

Dalam pidatonya, Bupati Iksan menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap peran PWRI. Dimana PWRI sebagai wadah ikatan kebersamaan dan berhimpun bagi kalangan Pensiunan PNS, serta menjadi ajang interaksi, silaturrahmi dalam menebar kebaikan.

Selain itu, PWRI merupakan organisasi yang memiliki jaringan luas di berbagai wilayah di Indonesia. Melalui kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan, PWRI diharapkan dapat memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa serta mewujudkan masyarakat yang berbudaya, berakhlak, dan berkarakter.

“Saya teramat berbahagia berada di tengah-tengah Bapak/Ibu sekalian, bersama para tokoh dan sesepuh, karena dengan status yang sama selaku wredatama tentunya akan membuka kembali memori atau kenangan kita bersama saat masih aktif selaku Pegawai Negeri Sipil,” ujar Iksan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.