Bupati Indah Pimpin Pelepasan Tim Pengamanan Malam Jelang Idulfitri

Luwu Utara, Matasulsel – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, memimpin pelepasan Tim Pengamanan malam menjelang Idulfitri 1440 H, Selasa (4/5/2019), di depan Rumah Jabatan Bupati. Tim pengamanan atau Tim Operasi Ketupat ini digelar berkat kerjasama Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara, TNI dan Polri.

Sebelum melepas tim tersebut, Indah menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI dan Polri serta seluruh masyarakat yang telah ikut berpartisipasi menciptakan suasana kondusif selama bulan Ramadan hingga menjelang pelaksanaan Idulfitri. “Terimakasih kepada Dandim dan Kapolres atas sinergi dan kolaborasi yang terbangun selama ini,” kata Indah.

“Pengamanan selama bulan Ramadan hingga Idulfitri tetap tetap terjaga, serta berjalan aman dan kondusif. Ini semua berkat operasi ketupat. Saya percaya, situasi ini hingga perayaan Idulfitri tetap berjalan aman dan terkendali,” sambungnya. Indah juga berharap agar tim ini mengedepankan pendekatan persuasif dalam melakukan patroli pengamanan.

Bacaan Lainnya

Tim Operasi Ketupat ini berjumlah puluhan personil dan dibagi menjadi dua tim. Mereka  dikerahkan mengamankan dua titik, yakni Kecamatan Bone-Bone dan Kecamatan Sabbang. Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Luwu Utara Boy FS. Samola, Kepala Kantor Kementerian Agama Luwu Utara Nurul Haq, serta Kaban Kesbangpol, Enyon.

Pos terkait