Bupati Jeneponto Gelar Coffe Morning, Begini Penegasan Iksan Iskandar !

JENEPONTO, MATA SULSEL – sebagai upaya peningkatan kinerja dan semangat tim, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menyatakan pentingnya Coffe Mornibg kepada seluruh OPD, Kabag, dan Camat Se-Kabupaten Jeneponto, di Ruang Pola Kantor Bupati Jeneponto, Senin (11/01/2021).

Bupati Iksan Iskandar dalam kesempatan itu didampingi Wakil Bupati Paris Yasir dan Sekda Syafruddin Nurdin dengan tegas menyapaikan kepada seluruh peserta coffee morning, Kepala OPD, Kabag dan camat se-kabupaten Jeneponto tentang urgensi kegiatan coffee morning sebagai langkah strategis untuk memaksimalkan kualitas komunikasi, koordinasi, evaluasi dan proyeksi pemerintah kabupaten Jeneponto.

Bacaan Lainnya

“Hari ini saya meminta komitmen seluruh OPD, Kabag dan camat untuk serius aktif dalam kegiatan coffee morning ini, kalau memang berhalangan sampaikan, kegiatan ini sangat penting mengingat besarnya tanggungjawab yang harus dibarengi dengan komunikasi yang maksimal,” tegas Iksan.

Dalam arahannya bupati menyampaikan beberapa proyeksi strategis yang harus dilakukan pemerintah kedepan antara lain peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM), Adipura dan Peningkatan Opini BPK.

“Dikesempatan yang coffee morning berbahagia ini, saya ingin mendengar hasil kinerja dari tim yang sudah dibentuk, bagaimana progres Indeks pembangunan manusia, adipura dan opini BPK,” lanjut Iksan.

Raihan opini Wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keungan (BPK) menjadi bahasan yang sangat menarik sepanjang kegiatan coffee morning, dari laporan evaluasi kinerja tim yang bersangkutan, Bupati optimis Jeneponto mampu mendapatkan predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) di tahun 2021.

“Dari laporan tim tadi, saya optimis Insya Allah Jeneponto akan mendapatkan predikat WTP tahun ini,” tambahnya.

Dalam acara yang coffee morning yang rutin dilaksanakan setiap Senin itu, dihadiri oleh seluruh OPD, Kabag dan Camat se-kabupaten Jeneponto dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. (*)

 

 

Pos terkait