Bupati Luwu Utara Hadiri Peringatan Tahun Baru Hijriah di Desa Sumberharum, Ini Pesannya

Luwu Utara, Matasulsel – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menghadiri acara peringatan dalam rangka Tahun Baru Hijriah 1 Muharam 1441 Hijriah di Desa Sumberharum, Kecamatan Mappedeceng, Minggu (8/9/2019).

Ket. Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani Hadiri Peringatan Tahun Baru Hijriah.

Bupati yang akrab di sapa IDP dalam sambutannya menyampaikan, pergantian tahun khususnya tahun baru hijriah merupakan momentum tepat untuk melakukan introspeksi dan transformasi diri ke arah lebih baik lagi, dengan menjadikan spirit nilai-nilai ketuhanan yang terpatri di dalam kitab suci sebagai landasan dan cara pandang hidup dalam bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Bacaan Lainnya

“Dalam membangun sebuah peradaban yang berkemajuan dibutuhkan keunggulan sumber daya manusia handal, tidak hanya pada aspek intelektual namun juga secara spiritual, sebagai sosial kontrol di dalam kehidupan dan untuk merealisasikan hal tersebut dibutuhkan upaya bersama diawali dengan memperbaiki kualitas diri juga dengan mempersiapkan generasi berkarakter.

‎Selain itu, lanjut Bupati Indah menghimbau kepada masyarakat untuk lebib berperan aktif untuk bisa membawa Luwu Utara ini menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya

Pada kesempatan ini, Bupati Luwu Utara juga melakukan santunan kepada anak yatim yang hadir pada kegiatan tersebut. (*)

Pos terkait