Butuh Perubahan, Pemuda Towuti Bersatu Untuk Menangkan Paslon Ibas-Rio

 

Luwu Timur, Matasulsel – Calon Wakil Bupati Luwu Timur, Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta dalam kunjungan sosialisasi visi-misinya, disambut perwakilan warga Dusun Kiku, Desa Wawondula, Kecamatan Towuti yang menyatakan dukungan untuk memenangkan pasangan IBAS-RIO nomor urut 2, Selasa (17/11/2020).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, cawabup Andi Rio yang didampingi istri tercinta Dhevy Konggoasa, memaparkan dan menjelaskan secara detail terkait program-program unggulan mereka dihadapan warga dan pendukungnya.

Darwin salah satu tokoh pemuda setempat mengatakan bahwa masyarakat di Desa Wawondula sangat berharap IBAS-RIO mampu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Luwu Timur sehingga menciptakan perubahan yang signifikan terhadap kemajuan Kabupaten yang berjuluk Bumi Batara Guru ini.

“Kami memberikan dukungan untuk IBAS-RIO karena nurani. Dukungan kami murni diberikan karena kami menilai pasangan tersebut merupakan calon pemimpin yang berkualitas dan mampu berbuat adil serta membuat perubahan bagi masyarakat di Kabupaten Luwu Timur,” imbuhnya.

Sementara itu Deni, warga setempat mengaku kalau pasangan Irwan Bachri Syam dan Andi Rio Patiwiri adalah calon yang mempunyai integritas yang mampu merealisasikan aspirasi masyarakat Luwu Timur secara keseluruhan.

“Pertimbangan kami sudah bulat, kami siap mendukung dan mengawal pasangan IBAS-RIO hingga menduduki kursi kepemimpinan di Bumi Batara Guru. Karena kami yakin ditangan IBAS-RIO Luwu Timur akan lebih maju dan lebih baik lagi,” tutup Deni. (Kibar-red).

 

Penulis : Nur Alam

Pos terkait