Camat Rappocini Pimpin Rakor Bahas 6 Poin

Bayu Haris
12 Sep 2023 09:41
Berita 0 61
2 menit membaca

MAKASSAR – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP pada hari senin(11/9/2023) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Kepala Seksi dan Kasubag Kecamatan serta para Lurah se-Kecamatan Rappocini yang digelar di Ruang Rapat Kantor Kecamatan Rappocini Lt.2, Jln.Teduh Bersinar No.9, Kelurahan Gunung Sari, selasa(12/09/2023).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Rappocini setelah melaksanakan upacara bendera dalam rangka membahas evaluasi kegiatan dan persiapan pelaksanaan kegiatan untuk satu minggu kedepan.

Dalam rakor tersebut ada enam point yang menjadi pembahasan yaitu kedisiplinan pegawai, fenomena El Nino, pemadaman listrik, kebersihan lingkungan, pembersihan baliho dan spanduk yang terpasang dan Pedagang Kaki Lima di wilayah Kecamatan Rappocini.

Dalam menyikapi fenomena El Nino atau kemarau berkepanjangan yang melanda Kota Makassar, Aminuddin menyampaikan kepada seluruh Lurah dan Kepala Seksi bersama Ketua RT/RW untuk mengadakan kerja bakti dilingkungan masing-masing.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.