Camat Rappocini : Polisi RW di Harapkan Bersinergi Mengedepankan Kearifan Lokal

Bayu Haris
26 Jun 2023 11:21
Berita 0 110
2 menit membaca

MAKASSAR – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP hadiri kegiatan Apel Bersama Polisi RW yang digelar hari sabtu(24/6/2023) di Lapangan Emmy Saelan Jalan Letjen Hertasning, Kecamatan Rappocini, Sabtu (24/06/2023).

Camat Rappocini, Kapolsek Rappocini, Danramil Rappocini berdiskusi sebelum gelar apel Polisi RW di wilayah Kecamatan Rappocini

Camat Rappocini, Kapolsek Rappocini, Danramil Rappocini berdiskusi sebelum gelar apel Polisi RW di wilayah Kecamatan Rappocini

Apel ini dilaksanakan dalam rangka silatuhrahmi serta memperkenalkan antara Polisi RW dan Ketua RW yang berada di Kelurahan masing-masing dalam rangka menjaga Harkamtibmas di tingkat RW.

AKP Yusuf Kapolsek Rappocini menjelaskan Polisi RW ini terdiri dari personil Polsek Rappocini yang ditambah dari personil Polrestabes Makassar untuk melengkapi Polisi RW yang ada Kecamatan Rappocini, Polisi RW ini sesuai surat perintah bertugas diluar jam dinas yaitu sabtu dan minggu, karena pada saat jam dinas ada Bhabinkamtibmas yang membawahi satu kelurahan.

“Polisi RW ini terdiri dari personil Polsek Rappocini yang ditambah dari personil Polrestabes Makassar untuk melengkapi Polisi RW yang ada Kecamatan Rappocini, Polisi RW ini sesuai surat perintah bertugas diluar jam dinas yaitu sabtu dan minggu, karena pada saat jam dinas ada Bhabinkamtibmas yang membawahi satu kelurahan” jelas Akp. Muhammad Yusuf.

Tambah AKP Yusuf tujuan Polsi RW untuk lebih mendekatkan diri dan bersilaturahmi dengan masyarakat khususnya di tingkat RW dalam rangka menjaga Harkamtibmas, Polisi RW ini diharapkan ditingkat RW ini mampu menerima pengaduan dan menyelesaiakan masalah bersama jajaran RW.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.