Canangkan ZI, Karutan Makassar: WBK 2024 jangan berhenti disini

Redaksi
30 Jan 2024 16:48
NEWS 0 159
2 menit membaca

MAKASSAR – Mengawali tahun 2024 dengan semangat melayani, Kepala Rutan Kelas I Makassar, Jayadikusumah memimpin apel penandatanganan pakta integritas dan komitmen bersama di aula Sulistyadi, Selasa, (30/1).

Penandatanganan tersebut pertanda bahwa pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2024 pada Rutan Kelas I Makassar, dimulai.

Jayadikusumah dalam amanatnya mengatakan penandatanganan tersebut merupakan tindak lanjut dari penandatanganan fakta integritas dan komitmen bersama yang telah dilaksanakan tingkat wilayah dan disaksikan langsung oleh Kakanwil dan Pimti Pratama di Lapas Kelas IIA Palopo Jum’at kemarin.

“Mungkin kegiatan seperti ini setiap tahunnya sudah berulang, dan berulang terus. Jadi karena ini bukanlah suatu yang asing, ayo semangat,” tuturnya semangat.

Karutan Makassar dengan tegas mengajak seluruh jajarannya untuk dapat merealisasikan komitmen yang telah disepakati bersama tersebut dengan konsisten dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat

“Saya ingatkan bahwa penandatanganan Zona Integritas ini bukan hanya sekedar ditandatangani kemudian selesai, bukan seperti itu. Tahun ini kita upayakan bersama untuk bisa berhasil lolos hingga penilaian akhir dan mendapatkan predikat WBK,” ucapnya optimis.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.