Daeng Manye Gandeng ASKI, Buka Kelas Karate Di Galesong

Arifuddin Lau
11 Jun 2023 09:41
Olahraga 0 107
2 menit membaca

TAKALAR, MATA SULSEL – Kepedulian dibidang olahraga, Sahabat Takalar melalui arahan Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, kini gandeng Akademi Seni Beladiri Karate Indonesia, buka kelas karate di Posko Daeng Manye di Galesong.

Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, Ir. H. Mohammad Firdaus Dg. Manye, MM yang juga adalah founder Sahabat Takalar, dalam wujudkan bentuk kepedulian terhadap olahraga seni beladiri, menggandeng ASKI (Akademi Seni Beladiri Karate Indonesia) membuka kelas baru karate.

Bertempat di Posko Daeng Manye di Galesong, puluhan peserta karate (karateka) yang berasal dari 3 kecamatan terdekat bahkan ada yang dari Makassar, antusias mengikuti latihan bersama dibawah dua orang pelatih DAN 1 dan DAN 5 (Senpai dan Sensei).

Karateka yang didominasi pelajar dari SD, SMP, hingga SMA itu menjalani latihan perdana dipimpin langsung Sensei Abdul Wahid, S.Pd didampingi Senpai Kemal, S.Pd.

“Alhamdulillah, pada kesempatan ini berterimah kasih kepada Daeng Manye bersama tim Sahabat Takalar, dibawah komando Reza Maulana, SH bisa bekerjasama dengan ASKI untuk membuka dojo (tempat latihan) yang kebetulan tempatnya cukup refresentatif di posko Daeng Manye di Galesong, sehingga ditempatkan disini, tutur Sensei Wahid kepada matasulsel.com, Sabtu (10/6/2023).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.