Dandim 1425 Jeneponto Hadiri Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang Pemilu 2024

Arifuddin Lau
10 Feb 2024 17:04
Berita NEWS 0 913
2 menit membaca

JENEPONTO – Komandan Kodim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., bersama unsur Forkopimda dan Instansi terkait, menghadiri kegiatan Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang Pemungutan dan Penghitungan Suara, dalam rangka pemilihan umum serentak Tahun 2024, yang berlangsung di Lapangan Passamaturukang Kabupaten Jeneponto, .Sabtu, (10/02/2024).

Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Jeneponto, dengan tujuan untuk mempersiapkan pengawasan selama masa tenang, pemungutan suara, dan penghitungan suara dalam Pemilihan Umum Tahun 2024, dimana masa tenang pemilu adalah masa yang tidak dapat digunakan untuk melakukan aktivitas kampanye pemilu.

Ketua Bawaslu Jeneponto Muh. Alwi menyampaikan bahwa, Kunci sukses pemilu tidak hanya menjadi tanggung jawab satu pihak saja, tetapi tugas bersama seluruh Stakeholder terkait dan elemen masyarakatmasyarakat, ucapnya saat memimpin Apel.

Ditempat yang sama, Pj. Bupati Jeneponto Junaedi Bakri, menyampaikan bahwa kami sebagai unsur Forkopimda sudah berkomitmen untuk mewujudkan pemilu yang berintegritas di kabupaten Jeneponto ini. Pihaknya berharap kepada penyelenggara Pemilu dan seluruh masyarakat untuk bersama-sama mengawal dan menciptakan pemilu 2024 yang jujur, adil dan aman, ungkap Junaedi.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.