Dandim Jeneponto Ikuti Upacara Peringatan Hari Bela Negara dan Kesadaran Nasional

Redaksi
19 Des 2022 15:42
NEWS 0 55
2 menit membaca

JENEPONTO, MATA SULSEL – Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf. Agus Tanra, S.Ag., mengikuti Upacara Peringatan Hari Bela Negara dan Hari Kesadaran Nasional tahun 2022, di Lapangan Upacara Kantor Bupati Jeneponto, Senin, (19/12/2022).

Upacara tersebut dipimpin oleh Sekda Kabupaten Jeneponto Muh. Arifin Nur, SH., MH., yang berlangsung di Lapangan Upacara Kantor Bupati Jeneponto, Jl. Lanto Dg Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Bela negara merupakan tekad, sikap dan perilaku warga negara, perorangan maupun secara kolektif guna menjaga kedaulatan negara, keutuhan wilayah dan keselamatan bangsa. Bela negara merupakan hak dan kewajiban konstitusional seluruh warga negara Indonesia.

Peringatan Hari Bela Negara di laksanakan dengan tujuan untuk menguatkan keyakinan atas pentingnya persatuan, semangat pantang menyerah, kebersamaan dan gotong royong demi mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Oleh karena itu, Peringatan Hari Bela Negara jadikan sebagai momentum bagi kita semua untuk semakin meningkatkan kesadaran, semangat, serta kewajiban dalam membela negara, membangun bangsa, dan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.