Danny Pomanto Bagi Kurban di 15 Kecamatan, Camat Rappocini : Patut Disyukuri

Danny Pomanto Bagi Kurban di 15 Kecamatan, Camat Rappocini : Patut Disyukuri
Danny Pomanto Bagi Kurban di 15 Kecamatan, Camat Rappocini : Patut Disyukuri

MAKASSAR – Memperingati Hari Raya Idul Adha, Wali Kota Makassar Muhammad Ramdan Pomanto alias Danny Pomanto membagikan sapi kurban kepada 15kecamatan di Kota Daeng tersebut, Senin (11/7/2022).

Camat Rappocini, Syahruddin yang daerahnya juga mendapatkan satu sapi kurban, mengatakan pemberian dari Walikota Makassar Danny Pomanto ini patut untuk disyukuri bersama.

Bacaan Lainnya

“Pada prinsipnya sapi kurban yang diserahkan kepada teman-teman di 15 kecamatan ini adalah sesuatu yang harus kita syukuri,” ungkapnya ketika ditemui Rakyat News di sela-sela acara kurban pada salah-satu Recover Center di Jl. Wiyaya Kusuma, Makassar.

Baca juga : Danny Pomanto Bersama KKSS Shalat Ied di Sydney

Lebih lanjut, ia menuturkan pembagian sapi kurban ini merupakan bentuk perhatian politisi Nasdem itu kepada wilayah dan masyarakatnya termasuk Kecamatan Rappocini.

“Jadi itu bentuk perhatian dari bapak Walikota kepada teman-teman komunitas yang ada di wilayah (Kota Makassar) ya terkecuali di Rappocini, lebih 37 komunitas yang insya allah hari ini kita serahkan,” lanjutnya.

Tambahnya, sapi yang sudah disembelih ini akan dibagikan kepada komunitas-komunitas masyarakat pendukung Wali Kota Makassar pada pemilu 2020 yang lalu di 11 Kelurahan di Kecamatan Rappocini.

“Sapinya sudah kita sembelih untuk nantinya kita bagi-bagikan kepada 11 kelurahan yang ada (di kecamatan rappocini), kan di 11 kelurahan ada masing-masing komunitas dan ini ada wakil-wakilnya hadir menyaksikan, komunitas pendukungnya pak wali kemarin (Pemilu 2020), komunitas masyarakat ADAMA,” jelasnya.

Baca juga : Danny Pomanto akan Paparkan Program Inovasi Makassar di Monash University Australia

Pos terkait