Danny Pomanto Diskusi Bersama Menko PMK di City Leaders Community APEKSinergi

Danny Pomanto Diskusi Bersama Menko PMK di City Leaders Community APEKSinergi
Danny Pomanto Diskusi Bersama Menko PMK di City Leaders Community APEKSinergi

MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto berdiskusi dengan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia (Menko PMK), Muhadjir Effendy dalam Forum City Leaders Community APEKSinergi, yang digelar di Hotel Santika Palembang, pada Rabu (7/06/2023). 

Forum diskusi ini diusung oleh Media Kompas melalui acara Afternoon Coffee. Diikuti oleh sejumlah Wali Kota di Indonesia yang datang ke Palembang dalam rangka menghadiri  Syukuran HUT ke 23 APEKSI. 

Bacaan Lainnya

“Tadi kami dialog di acara Afternoon Coffee bersama Pak Menteri Menko Muhadjir Effendy. Kita bahas sejumlah masalah serius bersama kepala daerah lainnya,” jelas Danny. 

Sebelum forum ini dimulai, Danny juga menyambut langsung kedatangan Menko PMK di Lobby Hotel Santika. 

Turut hadir bersamanya menyambut kedatangan Menko PMK, Wali Kota Bogor yang juga Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Bima Arya. 

“Ditengah-tengah acara santai dan menghibur, kita ada kumpul-kumpul forum kepala daerah bersama Menko,” ujarnya

Adapun Forum City Leaders Community ini dipimpin langsung oleh Pemimpin Redaksi Kompas Sutta Dharmasaputra. Forum diskusi dilangsungkan mulai siang hingga sore hari. 

Diketahui, Syukuran HUT ke 23 APEKSI bertajuk ‘Tumbuhkan Ekonomi, Siasati Inflasi Melalui APEKSInergi’. Digelar selama empat hari, 6-9Juni 2023 dengan sejumlah rangkaian acara

Diskmonfo

Pos terkait