Danny Pomanto Instruksikan Percepat Pengambilan Data Longwis

Danny Pomanto Instruksikan Percepat Pengambilan Data Longwis
Danny Pomanto Instruksikan Percepat Pengambilan Data Longwis

MAKASSAR – Wali kota Makassar, Moh. Ramdhan Danny Pomanto menginstruksikan kepada seluruh kepala SKPD, Camat, dan Lurah untuk mempercepat pengambilan data Lorong Wisata (Longwis).

Baca Juga : 2 Besutan Danny Pomanto Buat Kagum Peneliti dan Pemerintah AS

Hal itu disampaikan Danny, setelah forum NSF, mengakui bahwa data yang dimiliki Lorong Wisata merupakan data yang memenuhi standar internasional.

Bacaan Lainnya

“Data yang kita miliki kemarin, adalah data yang sudah memenuhi standar internasional maka dengan Itu kelengkapan data dan akurasi data dengan real time yang kita rekam di masyarakat itu adalah data yang menjadi aset kita yang terbaik,” ucapnya, (25/07/2022).

Olehnya itu, dengan waktu tinggal tersisa beberapa hari lagi, Danny berharap seluruh SKPD, Camat, dan Lurah, segera mengisi form data Lorong Wisata secara real time secepatnya dalam minggu ini.

Dari sumber data Lorong Wisata yang dirilis sampai hari ini, Senin (25/7/2022) diperoleh secara real time, sudah ada total 1.096 Lorong Wisata yang sudah terdata dengan pengelompokan dalam beberapa jenis, diantaranya jenis potensi lorong 71, jumlah penduduk 112.417 dengan jumlah keluarga 31.135, jumlah rumah 25.853, dewan lorong 3.288, jenis kue khas 114 dan jenis makanan 86.

Baca Juga : Danny Pomanto Kunker di KJRI New York

Pos terkait