Dialog “Menatap Wajah Sulsel 2023” Tak dihadiri NA ataupun ASS

Makassar, Matasulsel – Dialog yang menghadirkan bakal calon gubernur Sulsel yang berlangsung di gedung Graha Pena Fajar, tak dihadiri oleh bakal calon gubernur Nurdin Abdullah maupun wakilnya, Sudirman Sulaiman. Mereka yang hadir hanya Agus Arifin Nu’mang, Nurdin Halid yang diwakili Asiz Kahar serta Ichsan Yasin Limpo digantikan oleh wakilnya Andi Qahar Muzakkar. Di saat bersamaan, NA dikabarkan menghadiri pemberian DIPA yang berlangsung di Kantor Gubernur Sulsel sementara ASS sedang sosialisasi di Luwu.

Sementara itu key note speaker dalam dialog “Menatap Wajah Sulsel 2023” yakni owner Fajar Group Alwi Hamu yang juga salah satu komisaris Jawa Pos Group. Acara yang berlangsung di Lantai 1 Gedung Graha Pena ini berlangsung menarik sebab dihadiri penanggap seperti Prof. Dr. Sadly A. Djabbar, Dr. H. Adi Suryadi Culla, dan Muh. Yusuf. Para penanggap ini membedah visi yang telah disampaikan oleh calon pemimpin Sulsel ini. Selain dihadiri sejumlah penanggap, juga nampak terlihat sejumlah kelompok masyarakat serta pengurus partai politik yang ada di Sulsel.

Bacaan Lainnya

Wakil Gubernur Agus Arifin Nu’mang yang juga bakal calon Gubernur Sulsel berharap agar dialog dialog ke depannya dapat dihadiri oleh para calon gubernur agar masyarakat dalam memilih pemimpin yang benar benar bersih dan berpengalaman “Saya sepuluh tahun ketua DPRD, wagub dua periode alhamdulillah tidak terjerat. Karena korupsi itu dimulai dari kolusi, itu tidak kami lakukan, ” jelas Agus.

Sementara itu Bakal Cawagub Andi Wajar Muzakkar menghimbau kepada masyarakat agar perhelatan Pilgub Sulsel ini tidak saling menciderai diantara baik antara kandidat maupun sesama tim. Ia berharap agar Pilgub ini tidak memutuskan tali persahabatan. (*)

Pos terkait